PPDB Di SMPN 1 Gunung Putri Berjalan Lancar, Plt Kepsek Ismael Latif Ucapkan Terimakasih

Gunung Putri | Lensaexpose.com

Penerimaan peserta didik baru telah berlalu, hal ini jadi kebanggaan tersendiri buat panitia pelaksana penerima peserta didik baru dan para guru berserta kepala sekolah di SMPN 1 Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor karena sukses dan berjalan dengan baik dalam mengadakan PPDB tersebut.

Pelaksana tugas Kepala Sekolah (Plt Kepsek) SMPN 1 Gunung Putri, Ismael Latif mengatakan, panitia pelaksana penerima peserta didik baru telah selesai melakukan kinerjanya dari tahap awal sampai selesai, dan hasilnya telah dilaporkan kepadanya.

“Dari laporan yang saya terima, jumlah siswa yang diterima disekolah SMPN 1 Gunung Putri ada 11 rombel diantaranya per-rombelnya berjumlah 36 siswa. Jadi totalnya siswa yang diterima tahun ajaran 2022/2023 sebanyak 418 siswa,” ujar Plt Ismael Latif kepada awak media. (3/8)

Adapun penerima siswa baru ini, kata Ismael, panitia melaksanakan sesuai aturan pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, dari jalur afirmasi, prestasi, nilai rapot, dan zonasi, inilah kategori syarat buat siswa yang diterima di sekolah SMPN 1 Gunung Putri ini.

“Saya selaku pelaksana tugas (Plt) di SMPN 1 Gunung Putri ini sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada panitia PPDB dan orang tua siswa serta yang terlibat didalamnya, karena mereka-mereka inilah makanya pelaksanaan penerimaan peserta didik baru disekolah ini berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

“Harapan saya selaku pelaksana tugas(PLT) kepala sekolah di SMPN 1 Gunung Putri ini, kiranya semua anak didik yang baru diterima bisa mengikuti program kegiatan yang dilakukan disekolah ini, supaya mereka kelak bisa membawa nama baik sekolah ini dan juga membanggakan orang tuanya,” tutup Ismael Latif diakhir pembicaraannya. (Bagar)

 34 total views,  1 views today