Terima Audiensi PPM Kabupaten Batubara, Kapolsek Labuhan Ruku Dapat Apresisasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi SH MH didampingi Waka Polsek IPTU Ahmad Fahmi SH menerima audiensi PPM (Pemuda Panca Marga) Kabupaten Batubara.

Audiensi berlangsung diruang kerja Kapolsek Labuhan Ruku, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Di hadiri Nurdin Surabaya Ketua PPM Batu Bara, Abdul Latip Tanjung Wakil Ketua PPM Batu Bara, Usman dan Ridwan Ibra Humas PPM Batu Bara, Muhammad Zahar Wakil Sekretaris PPM Batu Bara, Saprizal Wakil Ketua II PPM Batu Bara.

Mengawali audiensi Ketua PPM Nurdin Surabaya mengatakan kami siap membantu Polsek Labuhan Ruku dalam pelaksanaan tugas guna menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Ditingkat Kecamatan Tanjung Tiram telah ada terbentuk PPM Kecamatan Tanjung Tiram,” sambungnya.

Kemudian Ketua PPM Meminta kepada Kapolsek untuk dapat menertibkan knalpot blong yang selama ini mengganggu kenyaman dan masyarakat pengguna jalan

Kami juga berharap Kapolsek Labuhan Ruku dapat terus menumpas peredaran gelap narkoba jika kedapatan di wilayah hukumnya.

Terakhir Ketua PPM mengapresiasi kinerja Polsek Labuhan Ruku dalam pengungkapan Kasus Pencurian Tabung Gas yang meresahkan masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolsek AKP Ferry berterima kasih kepada PPM yang menyatakan kesiapsediaannya yang akan membantu tugas-tugas Polsek dalam menjaga situasi yang kondusif di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

“Banyak kasus yang telah berhasil diungkap dari Laporan masyarakat di Polsek yang berkaitan dengan kasus pencurian yang semuanya juga berkat bantuan dari masyarakat dalam pengungkapannya dan berharap PPM juga mampu membantu dalam memberikan informasi terkait pengungkapan kasus-kasus,” kata Kapolsek.

Kemudian dalam periode 1 bulan ini untuk pengungkapan kasus narkoba Polsek telah banyak berhasil dalam pelaksanaan tugasnya Polsek lebih mengutamakan hubungan kemasyarakatan dari pada penindakan.

Seperti terus melaksanakan Patroli baik ranmor R2 atau R4 tetap terus dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari hingga pagi dini hari yang semata-mata hanya untuk memberikan rasa nyaman dan tertib serta menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

“Upaya kegiatan penertiban akan terus dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat baik menertibkan knalpot blong maupun keberadaan waria dimalam hari didaerah perkotaan Tanjung Tiram guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat,” tuturnya mengakhiri.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

 406 total views,  4 views today