Denpom lll/2 Garut Bersama Pemkab Garut Gelar LKBB Tingkat SD – SMA/Sederajat

GARUT, Lensaexpose.com – Denpom III/2 Garut bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, menyelenggarakan kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) pelajar tingkat SD, SMP dan SMA Se-Kabupaten Garut, bertempat di Alun-alun Garut, Jalan Ahmad Yani No 22, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Sabtu(6/8/2022).

Kegiatan LKBB Pelajar bertemakan “Dengan Semangat Kemerdekaan Denpom III/2, Bersinergi dengan Pemda Kabupaten Garut, Siap Membentuk Generasi Muda yang Disiplin dan Berkarakter”.Lomba ini memperebutkan piala bergilir Bupati Garut dan piala tetap Denpom III/2 Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang diinisiasi oleh Denpom III/2 Garut.

“Tentu selaku Bupati Garut kami mengapresiasi dan terima kasih kepada Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Wiana Warsana, SH beserta seluruh jajaran yang telah menyelenggaran yang sangat baik, Kata Rudy Gunawan.

Sementara itu, Dandenpom III/2 Garut, Letkol CPM Wiana Warsana,SH menuturkan, Ia menyatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Hut ke 76 POMAD dan memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hut Ke-76 POMAD, tgl 22 Juni sekaligus memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama POMAD dengan masyarakat dalam melatih kedisiplinan anak anak pelajar dengan menyelenggarakan lomba keterampilan baris berbaris ini,

“Saya berharap kegiatan ini dapat melatih pelajar lebih disiplin dan kompak serta tumbuh kecintaan terharap tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Pungkas Dandenpom lll/2 Garut. (Suwito)

 56 total views,  2 views today