Ketua DPC LSM GMK Kabupaten Cirebon Dilantik dan Dikukuhkan

Cirebon Kota | Lensaexpose.com

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Dewan Pimpin Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Moral Kebangsaan (GMK) Kabupaten Cirebon digelar di Kantor Sekretariat sekitaran wilayah Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, jum’at (05/08/2022).

Pelantikan dan pemberian SK yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum LSM DPP GMK, Sukma Wijaya beserta rombongan juga turut disaksikan Ir. Piryanto Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Propinsi Jawa Barat.

Dalam sambutan Ketua Umum LSM DPP GMK, Sukma Wijaya menyampaikan kepada Ketua dan jajaran pengurus DPC LSM GMK Kabupaten Cirebon harus dapat bersinergi dalam berbagai permasalahan dilapangan.

“Tingkatkan kebersamaan dan jalin silaturahmi antar sesama anggota serta berkoordinasi juga mampu bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri dalam berbagai permasalahan dilapangan agar bisa diterima oleh masyarakat luas,” ucap Sukma Wijaya.

Ketua LSM DPC GMK Kabupaten Cirebon terlantik, Nono Darmono mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan oleh dirinya dan siap bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih kepada Ketua Umum DPP LSM GMK atas amanat yang diberikan oleh saya dan siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai visi misi LSM GMK kedepan kami mohon bimbingan serta arahan agar tetap fokus juga bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Nono Darmono.

Sementara itu selesai acara Ketua DPD AWNI Propinsi Jawa Barat, Ir Piryanto yang turut menyaksikan bersuara dan mendukung terselenggaranya acara dengan sukses.

“Saya mengapresiasi acara ini meskipun digelar secara sederhana, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai akhir,” kata Ir Piryanto.

Pria yang akrab disapa Pak Pir juga turut mengucapkan selamat dan harapan untuk Ketua DPC LSM GMK Kabupaten Cirebon terlantik.

“Selaku Ketua DPD AWNI Propinsi Jawa Barat, saya ucapkan selamat kepada Nono Darmono sebagai Ketua DPC LSM GMK Kabupaten Cirebon semoga amanah dan dapat diterima oleh masyarakat luas serta berperan aktif dalam kegiatan yang nota bene nya kontrol sosial untuk masalah pembangunan di daerah Kabupaten Cirebon,” pungkas Pak Pir. (Piryanto)

 153 total views,  2 views today