Minggu, April 28, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Dampingi Kapolres Bogor, Indra Kurnia : Warga Kecamatan Ciseeng Harap Ada Kantor Polsek Dan Koramil

CISEENG,Lensaexpose.com – Keberadaan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) dan kantor Komando Rayon Militer (Koramil) di Kecamatan Ciseeng sudah lama di harapkan warga masyarakat yang tinggal di wilayah kecamatan tersebut.

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Kurnia Indra usai mendampingi Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat melakukan survei (peninjauan) bakal lahan kantor Polsek Ciseeng.

“Sudah lama sekali warga masyarakat berharap ada kantor Polsek dan Koramil. Hari ini kami bersama unsur Muspika mendampingi Bapak Kapolres Bogor meninjau bakal lahan kantor Polsek,” ungkap Kurnia Indra, Rabu (27/9/2023).

Ia menambahkan, aspirasi dan harapan dari warga masyarakat untuk adanya kantor Polsek dan Koramil di Kecamatan Ciseeng tersebut juga telah menjadi salah satu atensi dari Pemkab Bogor.

“Bupati Bogor Bapak Iwan Setiawan juga sangat mendorong agar aspirasi warga masyarakat ini dapat segera terealisasi,” imbuh Plt Camat Ciseeng Kurnia Indra.

Dari informasi yang dihimpun redaksi media ini, lokasi lahan ini merupakan lahan PSU milik salah satu perusahaan pengembang perumahan. Lokasi lahan berada di Kampung Kedokan Desa Putat Nutug Kecamatan Ciseeng.

Sedangkan Sekretaris Camat (Sekcam) Ciseeng Agus Sopian mengatakan jika keberadaan lahan untuk kantor Polsek dan Koramil ini memang sudah sangat dinantikan oleh warga masyarakat di Kecamatan Ciseeng.

“Aspirasi dan harapan ini juga sudah di sampaikan sejak lama oleh semua Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Ciseeng. Semoga saja bisa segera dapat terealisasi,” tukas Agus Sopian. (Rdy)

Loading