Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Sambang ke Desa Sumber Rejo

BATU BARA, Lensaexpose.com

Aipda Suhartoyo Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lima puluh Polres Batubara melaksanakan Sambang ke Desa Sumber Rejo menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Mahasiswa KKN STIP Batubara.

Dalam sambang kali ini bertempat di Posko KKN Mahasiswa dari STIP Batubara, Dusun ll Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu (6/8/2022)

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Mahasiswa peserta KKN agar selalu tetap menjaga Sikap prilaku dan berpenampilan sopan santun.

Hal itu guna menjadikan mahasiswa Tauladan karena dalam pelaksanaan kegiatan mereka tentunya berinteraksi langsung ke Warga Masyarakat.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtias juga menghimbau kepada para Peserta KKN dalam melaksanakan giatnya sesuai jadwalnya.

Kemudian kata petugas ada atau tidak melibatkan peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta unsur Perangkat Desa bila diperlukan sebagai Pendamping untuk menghindari hal hal yg dapat mengganggu kegiatan.

“Baiknya sebelum kegiatan selalu tetap ada berkordinasi dengan komunikasi yg baik serta apabila dalam setiap bepergian dengan menggunakan sepeda motor agar diparkirkan dengan tetap mengunci stang dan tidak memakai barang perhiasan yang dapat menimbulkan niat para pelaku kejahatan,” ujar Petugas.

Diselah kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada peserta KKN dalam melaksakan kegiatannya untuk tetap mengingatkan ke warga untuk selalu Menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 2,380 total views,  1 views today