Jalan Desa Waru Belakang Pasar Parung Terabaikan Dalam Pemeliharaan

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Sungguh sangat memprihatinkan kondisi jalan desa dengan kondisi berlubang dan digenangi air bekas air kotor bau menyengat dari sekitar Pasar Parung. Hal ini sudah bisa terjadi karena gorong gorong tidak ada dan adapun gorong gorong sepertinya tidak berfungsi sehingga mengganggu warga ketika lewat jalan tersebut bahkan ada warga yang melintas mengurungkan niat karena kubangan jalan semakin parah dan berlubang.

Budi, salah satu warga yang ditemui media ini mengatakan “Sudah lama jalan seperti nya tak terurus saya juga gak tahu ini wewenang siapa, apakah wewenang Desa atau Pemda Bogor bagi saya gak penting,”ujarnya.

Warga berharap jalan ini bisa dilalui dengan nyaman dan lancar,  tiap hari jalan ini adalah akses warga belanja ke Pasar Parung kemudian lintas siswa SMPN 1 Parung, Kalau hujan sedikit aja udah banjir sebenarnya buangan air bayak pak, tapi gorong gorong sebenarnya ada tapi tidak berfungsi, kadang yang lintas balik gak berani lewat. “Memang korban belum ada pak, apakah nunggu ada korban, ” tanya Budi warga masyarakat Bogor. (Rumsi/Zul)

 103 total views,  1 views today