Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Jelang Hari Polwan Ke-74, Polres Asahan Laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 74, Polwan Polres Asahan melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kassubag Dalpers AKP Erika Tumanggor, Kanit Binpolmas Binmas Ipda Devi Endeh Susantin, KA SPK Ipda Rospita Nainggolan,

Seluruh Polwan Polres Asahan, Bhayangkari Cabang Asahan, PMI Kabupaten Asahan, Tim Dokes Polres Asahan, Masyarakat.

Sasaran dari kegiatan Bakti Kesehatan tersebut berupa cek Kolesterol dan gula darah, donor Darah, dan Vaksinasi secara gratis.

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk menyambut hari jadi Polwan Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju hari jadi Polwan ke 74 ini.

“Polisi wanita ini merupakan bagian dari Polri sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Polwan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat,” kata Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Dari hasil kegiatan Bakti Kesehatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kab Asahan yang merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini.

Pada kesempatan itu juga, Wakapolres Asahan menyerahkan sembako secara simbolis kepada Masyarakat.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading