Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Plt Kapolsek Indrapura Hadir Ditengah Masyarakat Ikut PAM Kampanye Cakades Simodong

BATU BARA | Lensaexpose.com

Plt. Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara IPTU Abdi Tansar SH MH kembali lagi hadir di tengah masyarakat dengan ikut melaksanakan Pengamanan (PAM) Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) Simodong No. Urut 1 Jamson Marpaung SE.

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung di Halaman Rumah bpk Wilson Marpaung Dusun V Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (08/11/2022)

Dalam kegiatan ini di hadiri Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH MH, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwanto SH, PS. Kanit Intelkam Aipda Ramlan, Babinkamtibmas Desa Simodong Ailda RAD Rumapea dan Bripka Wahyu Danandiyo.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Plt. Kapolsek Indrapura menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada tomas, toga, toda dan masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.

Kemudian Iptu Abdi juga menghimbau kepada seluruh yang hadir dan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama warga Desa Simodong serta bijak menggunakan Medsos.

“Saat ini memasuki tahapan kampanye dan akan melaksanakan pemilihan kepala desa, pilihan boleh beda tapi kita tetap saudara, mari kita saling menjaga situasi kamtibmas sehingga pilkades dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Iptu Abdi Tansar.

Kegiatan masih berlansung, giat berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading