Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Tindaklanjuti Sidak Oleh Wabup Lampura, Kadiskominfo Lakukan Brifing Pagi dan Ambil Langkah Tegas Terhadap Bawahannya

Lampura | Lensaexpose.com

Menindaklanjuti dari Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra.SH, kemarin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo), Doni F Fahmi,SE.MM, melakukan brifing pagi dan mengambil langkah tegas terhadap bawahannya, Rabu 3 Agustus 2022.

“Hari ini saya brifing, sebagai lanjutan Sidak Wakil Bupati Bapak Ardian Saputra kemarin. Saya katakan bahwa kedepan setiap pagi absen melalui e-digital, foto dan aktif kerja, jangan cuma absen lalu pergi. Pagi, absen dan saya perintahkan Kabid untuk mengecek ulang para kasi dan stafnya,” Ujar Doni, Kepada media ini, Rabu 3 Agustus 2022.

Dirinya juga mengatakan, terimakasih kepada para awak media yang sudah menjalankan kontrol sosial demi kemajuan disipliner. Karena sebagai.

Pembinaan pegawai, selain dari kepala Dinas, ada Sekertaris, Kabid selaku koordinator Bidang. “Kalau masih juga ada ketidak disiplinan itu kita evaluasi lagi. Saya juga terimakasih dengan sidak kemarin, karena ini menjadi teguran buat kami,” Katanya.

Ia berharap seluruh Bidang pada Diskominfo Lampung Utara, sebagai pelayanan utamanya pada bidang Infokom dapat lebih aktif.

“Saya harap kedepan Bidang Bidang dapat lebih aktif lagi, terutama Bidang Infokom, karena yang paling besar pelayanan ialah dibidang Infokom,” Ucap dia.

Bentuk lanjutan dari Sidak, dirinya telah merekap nama nama yang tidak disiplin, dan akan segera dibawa ke Inspektorat.

“Mana nama nama yang tidak masuk hari ini saya bawa ke Inspektorat dilakukan tindakan tegas sesuai dengan arahan pimpinan,” Pungkasnya.

Untuk di ketahui Diskominfo Lampung Utara memiliki PNS dan Honor sebanyak 85 orang. Tepar pada hari ini, 5 orang PNS dan 1 THL tidak pernah masuk. “Hasil brifing hari ini 6 tidak hadir dan 13 orang sedang mengikuti prajabatan di Bandar Lampung,” tutupnya. (Zul)

Loading