Minggu, April 28, 2024
Daerah

Ketum DPP LSM GMK Resmi Dirikan DPC LSM GMK Cirebon Kota

Cirebon | Lensaexpose.com

Sukma Wijaya Ketum DPP LSM GMK hari ini resmikan Dewan Pimpinan Daerah ( DPC ) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Gerakan Moral Kebangsaan (GMK) Kota Cirebon, Senin (01/08/2022).

Bertempat di Kantor DPP LSM – GMK jl. Kandang Perahu Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Sukma Wijaya selaku Ketua Umum di dampingi Dajani selaku Bendahara Umum meresmikan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Cirebon Kota yang di nahkodai oleh Dodi Rosadi.

Dalam kegiatan yang sedehana namun penuh keakraban ini turut hadir Ir. Piryanto Ketua DPD Aliansi Wartawan Nasional Indonesia ( AWNI ) Propinsi Jawa Barat beserta beberapa pengurusnya.

Piryanto berpesan kepada pengurus DPC LSM GMK yang baru harus bisa memajukan organisasi dan menjunjung tinggi nama baik organisasi,” ucapnya.

Sukma Wijaya juga berharap pembentukan DPC Kota Cirebon ini bisa membantu masyarakat khususnya di tingkat Kota Cirebon sesuai dengan yang di harapkan.

Dalam wawancaranya dengan media, Sukma Wijaya menjelaskan, dirinya selaku ketua umum merasa sangat bersyukur dengan pembentukan DPC Kota cirebon ini.

“Setidaknya dengan kehadiran DPC ini bisa mewarnai dan memberikan sumbangsihnya terhadap masyarakat karena kehadiran lembaga ini semata mata adalah untuk kontrol sosial terutama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Dodi selaku ketua DPC LSM GMK Kota Cirebon dengan penuh keramahan ikut memberikan tambahan kepada media ” Terima kasih kami ucapkan kepada ketua umum yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mewakili di Kota Cirebon ini, semoga kami mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara ” paparnya.

Sukma berharap LSM ini mampu bersinergi dengan siapapun menuju hal hal yang positif demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai ini. (Piryanto)

Loading