Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanPeristiwaSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Mediasi ke Rumah Pak Supatman Lancarkan Aliran Paret di Desa Kandangan

BATU BARA | Lensaexpise.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batubara bersama Bhabinsa setempat dan Kepala Desa Kandangan melaksanakan sambang dan DDS.

Pada sambang kali ini menuju ke lokasi dusun 10 Pulao Rotan, menuju Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara. Senin (25/7) sekira pukul 9.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Adiputra Karo yang berugas menyebutkan dalam rangka normalisasi paret dan tanah paret yang ditimbun ke jalan, dimana normalisasi paret tersebut dilaksanakan di dusun 10 Pulao Rotan menuju Dusun 1 Bukit Tujuh Desa Kandangan.

“Dalam hal ini kami sambang ke rumah kediaman Bapak Supatman dan melakukan mediasi hingga Pak Spatman menyetujui bahwa tanah/kebun miliknya di korek menggunakan alat beco dan meminta supaya pohon kepala sawit miliknya sebanyak 16 pokok jangan di tumbangkan.” kata Bripka Adiputra Karo dalam laporanya.

Terakhir petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Agar selalu menjaga kebersihan  dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

“Antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19,” imbunya.

Mediasi terhadap warga tentang normalisasi paret berjalan dengan baik dan lancar, sehingga normalisasi paret tetap berjalan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading