Selasa, April 16, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolsek Kota Kisaran Gelar Pertandingan BMX Cross Putra Asahan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Sianipar S.Tr.K MH menggelar pertandingan BMX Cross Putra Asahan Jalan Budi Utomo Kel. Siumbut Umbut Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan, Minggu (24/7/2022).

Acara BMX Cross Putra Asahan ini dalam rangka memperebutkan Piala Kapolsek Kota Kisaran yang dihadiri 150 peserta BMX Cross Raeder, terdiri dari 3 (tiga) Provinsi yaitu Sumut, Aceh, dan Riau.

Dalam sambutannya Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar S.Tr.K MH menyampaikan pertandingan BMX Cross yang diadakan ini bersifat positif mencari bakat bakat muda untuk dapat bertanding di even yang lebih tinggi baik nasional bahkan sudah ada yang akan bertanding ditingkat internasional.

“Kami mengajak masyarakat khususnya orangtua memberi perhatian kepada anak anak nya supaya tidak meluangkan waktunya untuk hal-hal yang bersifat negatif seperti balap liar, kumpul kumpul diwarnet dimalam hari membuat keributan sehingga dapat mengganggu kamtibmas,”kata Kapolsek Iptu Joy Ananda Sianipar S.Tr.K MH.

Kapolsek menyebutkan selain olahraga balap sepeda masih banyak olahraga olahraga lain seperti sepak bola, futsal dan lainnya.

Turut hadir pada pertandingan BMX Cross Putra Asahan Kanit Reskrim Iptu P. Sitorus bersama personel Polsek Kota Kisaran.

Kemudian Ketua ISSI Asahan Herianto, ketua KONI Haris ST, mewakili Kadispora TAUFIQ.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading