Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Kunjungan Gubernur Jabar Kerumah Korban Lakalantas disambut Baik Oleh Kades Ciangsana

Kab Bogor | Lensaexpose.com

Kecelakaan lalu lintas dijalan alternatif Transyogi Cibubur yang terjadi pada (Senin 18 Juli 2022) minggu lalu banyak memakan korban, dan salah satu korbanya pasangan suami istri (Pasutri) (Iyus Supriatna alm usia 50 tahun dan istri: Warni alm.43 tahun) warga desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Sementara pasangan suami istri yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas masih meninggalkan anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Pada hari Sabtu 23 Juli 2022, Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengunjungi langsung keluarga korban untuk mengucapkan belasungkawa dan memberi support dan dukungan kepada anak korban.

Selain itu Gubernur Jabar juga memberikan uang tunai dan laptop serta akan membiayai salah satu anak korban sampai selesai kuliahnya, itulah pesan gubernur Jawa barat dirumah keluarga korban lakalantas yang terjadi, Senin (18/17/2022).

Terpisah, Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra SH, yang juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Gubernur Jawa Barat atas kunjungannya ke desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, yaitu untuk mengunjungi rumah ahli waris korban lakalantas yang terjadi di jalan alternatif Cibubur depan CBD. Dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Jawa Barat ini bisa membantu meringankan beban keluarga korban.

“Saya juga sebagai kepala desa Ciangsana, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada semua korban laka lantas minggu kemarin dan mudah-mudahan hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tutupnya. (Bagar)

Loading