Kamis, April 25, 2024
DaerahSosial & Budaya

Cegah Macet, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin dan Penertiban Parkir 

Tanjung Balai|Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir sepeda bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan. Giat yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 14 Juli 2022, sekitar Pukul 14.00 Wib di Pasar Veteran Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjungbalai dalam pengaturan arus lalu lintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Veteran Kota Tanjungbalai,” kata Kasat.

Dalam giat dilaksanakan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas.

“Selama pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik. Tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan yaitu Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan didampingi juga oleh KBO Satlantas Iptu Edward Simanjuntak dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading