Selasa, April 23, 2024
DaerahTNI/POLRI

Pelaksanakan Farewel Parade Kapolres Tanjungbalai Dari AKBP Triyadi Kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Pejabat lama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK. didampingi Istri Ny. Rika Triyadi menerima kedatangan Pejabat Baru Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM didampingi Istri Ny. Vera Yusuf Afandi, dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan penyerahan buket oleh Polisi Cilik TK Bhayangkari Tanjungbalai. Giat yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 14 Juli 2022, sekitar Pukul 09.10 Wib di Halaman Apel Polres Tanjungbalai

Pejabat baru Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM bersama Istri Ny. Vera Yusuf Afandi didampingi Pejabat lama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK bersama Istri Ny. Rika Triyadi disambut dengan Tradisi Pedang Pora selanjutnya perkenalan dengan Waka Polres Tanjungbalai, PJU, Para Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Tanjung balai.

AKBP Triyadi SH. SIK dalam arahannya memperkenalkan Personil berdasarkan Satker dilingkungan Polres Tanjungbalai.
“Ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja bersama yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama saya menjabat di Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Personel Polres Tanjungbalai. “Seiring berjalannya waktu saya memohon bantuan dan kerja sama dari seluruh Personel Polres Tanjungbalai dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Pukul 10.10 Wib, Pejabat Lama dan Pejabat baru Kapolres Tanjungbalai menuju ruang Paramasatwika untuk beristirahat.

Hadir dalam kegiatan Farewel Parade Pejabat baru Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Pejabat lama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK. Waka Polres TanjungbaIai Kompol H. Jumanto SH. MH. Para Kabag. Para Kasat. Para Kapolsek. Para Perwira dan seluruh Personel Polres Tanjungbalai serta ASN Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko
Sumber : Kasi humas

Loading