Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahPemerintahanPolitikTanjungbalai

Hadiri Rapat Pleno Terbuka, Waris Tholib Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Penyelenggara yang Telah Mensukseskan Pemilu di Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib memberikan sambutan saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Tingkat Kota Tanjungbalai di Hotel Al-Musyaffa, JI Mangga, Tanjungbalai, Kamis (29/2).

Walikota Waris dalam pidatonya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengapresiasi seluruh penyelenggara maupun pengawas serta aparat keamanan yang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta integritas dan dedikasi yang tinggi guna Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai di Kota Tanjungbalai.

“Bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, proses pemungutan suara di Tanjungbalai secara garis besar, baik itu Pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2024 bisa dilewati tahapan demi tahapannya.

Terima kasih kami Pemko Tanjungbalai, tentunya kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS dan TNI, Polri dan yang tak kenal lelah siang malam bekerja untuk memastikan agar Pemilu di kota yang kita cintai ini bisa tuntas dan sukses,” kata Walikota.

Rapat yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai itu secara resmi dibuka langsung oleh Ketua KPU Tanjungbalai Fitra Ramadhan Panjaitan. (A Fazari)

Loading