Selasa, Juni 25, 2024
DaerahPemerintahan

Pengurus DPP LSM Gerakan Moral Kebangsaan Hadiri Undangan Kesbangpol Kota Cirebon

Kota Cirebon | Lensaexpose.com

DPP LSM GMK (Gerakan Moral Kebangsaan) yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara menghadiri undangan dari Badan Kesbangpol Kota Cirebon guna menerima SKT (Surat Keterangan Terdaftar ) untuk melanjutkan visi misi kedepan di Wilayah Cirebon dan sekitarnya, di temui langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Buntoro Tirto AP.MH , Kepala Bidang politik Dalam Negeri ( Poldagri ) dan Ormas ( Organisasi Kemasyarakatan ) Cecep Supriadi beserta staffnya, Selasa ( 04/07/2022 )

Dalam pertemuan tersebut terlihat sangat hangat dan akrab dalam suasana kekeluargaan, saat wawancara dengan awak media Kepala Badan Kesbangpol melalui Kabid Poldagri dan Ormas mengatakan, Kami sangat mengapresiasi kedatangan Pengurus LSM GMK karena mencerminkan taat kepada aturan sebab pengurusan administrasinya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Sukmawijaya Ketua DPP LSM GMK mengungkapkan, Kami dapat undangan resmi dari Pak Buntoro untuk menerima SKT LSM GMK,kami sangat berterima kasih karena diterima dengan baik di Kesbangpol,” ungkapnya.

Cecep berharap agar semua LSM atau Ormas mengikuti aturan yang berlaku sehingga semuanya tertib dan kondusif. (Piryanto)

Loading