Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Punya Ciri Khas Tersendiri, Wisata Curug Cipamingkis Bogor Bikin Betah Pengunjung

Bogor,Lensaexpose.com – Tempat Wisata liburan Cipamingkis yang terletak di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor memiliki gaya arsitektur yang mengagumkan khas wisata Cipamingkis dan berada di ketinggian 915 kaki di kaki Gunung yang memukau.

Ditambah bangunan penginapan dengan ciri khas wisata cipamingkis yang dibangun dari bahan bambu yang indah dan unik untuk di pandang nya ini menjadi tempat liburan keluarga dan tempat beristirahat bersama teman-teman.

Selain itu di Wisata Cipamingkis ini menyediakan penginapan dan tempat untuk liburan bareng keluarga dengan segala fitur yang di miliki wisata Cipamingkis. Tidak aneh jika situs ini ditetapkan sebagai situs wisata Cipamingkis Terfavorit.

Akses dari Kota Bogor untuk menuju tempat ini butuh waktu cukup lumayan melelahkan. Dari Kota bogor menuju ke wisata cipamingkis Ini, yang berlokasi di desa Sukajaya kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor yang juga merupakan salah satu Obyek wisata Cipamingkis ini terfavorit untuk dikunjungi bersama keluarga maupun wisatawan manca negara.

Saat pertama kali menginjakan kaki disini, Jangan heran bila toppers akan disambut dengan seburan air terjun yang sangat tinggi dan indah yang mempesona.

“Warna airnya yang sangat jernih juga akan bikin kamu betah dan ketagihan untuk berlama-lama di kawasan ini. Panorama alam menjadi sajian liburan utama bagi wisatawan dalam berkunjung,” ujar H. Deden sebagai Ketua Paguyuban Wisata Cipamingkis, Minggu (3/07/2022).

 

H. Deden menuturkan, Faktor lain yang menjadi alasan mengapa kawasan ini wajib untuk dikunjungi, yaitu Ekosistem Keasrian Alam sekitarnya benar-benar masih sangat terjaga.

“Wajar jika Banyak wisatawan yang datang berbondong-bondong ke tempat ini, baik Wisatawan Lokal Maupun Wisatawan Internasional,” ucapnya.

“Pemerintah telah mencoba mendaftarkan kawasan wisata cipamingkis ini ke tempat wisata yang sudah masuk kategori Objek wisata internasional,” ujarnya.

“Besar harapan semoga untuk Kedepan nya Bisa lebih baik dan tertata teratur untuk menyambut para pengunjung yang datang ke wisata cipamingkis ini, pungkas H. Deden sebagai Ketua Paguyuban Wisata Cipamingkis ini. (Hadri A)

Loading