Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Tempat Wisata di Indonesia Banyak Diminati Wisatawan Luar, Termasuk Villa Khayangan Bogor

Bogor-Lensaexpose.com – Wisatawan Indonesia dibangunkan Negara Asia Tenggara lain paling bernafsu untuk berlibur. Dilihat dari Google Travel Demand pada Maret -2022 Wisata menjadi hal lumrah dilakukan Oleh semua Orang.

Refresing atau mencari hiburan adalah tujuannya demi melepaskan rasa lelah beban pikiran yang berat di kepala yaitu obatnya liburan bersama Keluarga. Biar beban pikiran yang ada rasanya lepas plong.

Acep Ma’mun (Pengelola Villa Khayangan Bogor)

“Namun demikian, kegiatan wisata rupanya sangat digemari Oleh masyarakat di Indonesia. Dari yaitu liburan atau (Piknik) di dalam Negeri, maupun ke luar Negeri,” Ucap Asep pendatang yang dari Bekasi menuju ke Vila KHAYANGAN yang beralamat di Desa Sukajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Ketika di Konfirmasi ditempat liburan nya mengatakan, Wisata Indinesia dibandingkan dengan Negara Asia Tenggara dan yang lain paling “Bernafsu” untuk berliburan ke sinih Ke VILA KHAYANGAN.

“Begitu Relaksasi VILA KHAYANGAN dibuka, Masyarakat indonesia ternyata sudah sangat cepat untuk Booking Hotel dan Travelling,” Kata Asep salah satu pengunjung Vila. (Hadri A)

Loading