Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahan

UPT PUPR JONGGOL GENJOT PEMBANGUNAN JALAN

Bogor,Lensaexpose.com – UPT Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor mulai melakukan perbaikan dan perawatan ruas jalan terutama menuju akses jalur Bogor menuju Cianjur dan Bandung, untuk memperlancar pengguna jalan.

Pengamat UPT PUPR Jonggol pak Muhtar Mengatakan, Untuk Pekerjaan Perawatan Jalan Merupakan Pekerjaan Rutin Yang Terus Dilakukan Setiap Bulannya, Dan Saat ini Pemeliharaan Jalan Berlokasi Di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur yang merupakan akses menuju lokasi wisata.

“Setiap bulan selalu ada Pemeliharaan, utamanya Tambal Sulam Jalan Berlubang, untuk saat ini Pihak kami fokus Melakukan Pemeliharaan Jalan ke lokasi wisata Yang ada di Desa Sukawangi Agar Saat Warga Menuju Lokasi Wisata Aman dan tidak Terkendala Dengan kerusakan, Jalan,” Papar pak Muhtar kepada Wartawan (29/6).

Iya Menambahkan, Penanganan Pemeliharaan Disesuaikan Dengan Jenis Kerusakan Mulai Dari Rusak Ringan, Rusak Sedang Dan Rusak Berat. Pemeliharan Jalan yang Dilakukan Bersifat Pencegahan, Dalam Artian Mencegah Kerusakan Dari Ringan Ke Sedang Dan Berat.

“Kapan Rusak Berat Terjadi Saat Rusak Sedang Ditangani, ini Yang Selalu Kita Upayakan Rutin Ditangani,” Bebernya.

Menurutnya, upaya Pemeliharan Terus Dilakukan Utamanya di Akses Jalan Utama Guna Menekan potensi Kecelakan Sekaligus Bentuk Upaya Agar Kerusakan tidak semakin Melebar.

“Untuk saat ini Pemeliharaan jalan Tersebar di beberapa Jalan yang ada di Wilayah Kerja UPT PUPR Jonggol. Pungkasnya. (Hadri A)

Loading