Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Ketua IPSI Kabupaten Tanggamus Hadiri Kejuaraan Pencak Silat Cup Kapolres 2022

Tanggamus | Lensaexpose.com

Ketua IPSI Kabupaten Tanggamus Menghadiri Kejuaraan Pencak Silat Cup Kapolres 2022 bertempat di Gor Ratu Kotaagung.(senin 27 juni 2022).

Dalam kegiatan kejuaraan pencak silat Cup Polres 2022 di hadiri Bupati Tanggamus, Wakil Bupati Tanggamus, Ketua Ipsi Perovinsi, Ketua Ipsi Tanggamus, Kapolres Tanggamus, Kejari Tanggamus, semua para guru pencak silat Tanggamus, Anggota pencak silat Se kabupaten Tanggamus.

Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widhyardi menyampaikan, dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres CUP yang di selenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti seluruh persatuan Pencak Silat se kabupaten Tanggamus yang tergabung dalam IPSI Tanggamus. Pelaksanaan selama 3 hari dengan rangkaian perlombaan Festival, dan laga Seni Pencak silat.

Bupati Tanggamus mengatakan, dengan kegiatan kejuaraan pencak silat cup kapolres 2022 ini juga dilaksanakan dalam momentum yang sangat tepat yaitu dalam rangka peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76.

Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa keberadaan jajaran Polri tentunya sangat-sangat membantu dan juga menjadi mitra dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus dan juga institusi-institusi yang lainnya.

Polisi tidak hanya sekedar mengawal bagaimana Kamtibmas dapat terwujud dan juga tercipta, tetapi banyak juga bidang ataupun hal-hal lain di mana Polri dalam hal ini terlibat secara langsung baik terkait bidang seni budaya, olahraga dan salah satunya dibuktikan dengan kejuaraan Pencak Silat ini.

Ketua IPSI Perovinsi yang di wakili Sekretaris IPSI Lampung Agus Ria, mengatakan, kepada Kapolres kabupaten Tanggamus saya mengucapkan terimakasih atas terselenggara nya kejuaraan pencak silat, di Kabupaten Tanggamus memang layak untuk diangkat marwahnya.

Tanggamus ini pada pekan olahraga pelajar di bandar Lampung, tampil sebagai juara pertama dengan meloloskan 8 atletnya, untuk sekarang sedang melaksanakan Pelatda untuk menghadapi pra Porprov yang berlangsung di Bandar Lampung pada bulan November, dan mudah-mudahan Tanggamus sebagai juara umum lagi. (Masri Sp)

Loading