Minggu, Mei 26, 2024
DaerahKesehatanNasionalPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres Batubara Monitoring Pelaksanaan Baksos dan Khitan Masal Sambut HUT Bhayangkara ke 76

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batubara menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022 berupa kesehatan pengobatan umum, vaksinasi, khitanan massal dan bibir sumbing.

Pelaksanaan bakti sosial ini berlangsung di Poliklinik Polres Batubara, Mapolres Batubara, pada Jumat 17 Juni 2022.

Kegiatan bakti sosial ini di monitoring langsung Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK, bersama Bupati Batubara diwakili Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal.

Dan juga di hadiri Dandim 0208 A/S diwakili Kapten Inf. Iskandar, Wakapolres Batubara Kompol Jono Sirait, Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja.

Kemudian para Kasat Polres Batubara, para Perwira Polres Batubara, para Bintara dan ASN Polres Batubara serta tenaga medis juga hadir di lokasi.

Adapun peserta Khitanan Massal yang dilaksanakan pada hari ini diikuti sebanyak 29 orang anak, diantaranya Abdul Karim (12), Abdul Halim (10), Haikal Dwi (12), Imam Syahputra (11), Roby Sanggara Loka (9), Zihan Pratama (12), Zaki Alfano (11).

Kemudian ada juga Raga Prabitha (12), Dafa Syahputra (12), Diki Pratama Damanik (12), Kaisar Wibowo (10), Raditiya Ananda (11), Agung Pranata (10), Nata Rianda (12), Dirga Aprilo (11).

Dan selanjutnya, Sajon Alex Syahputra (12), Risky Syahputra (12), Alif (12), Epan (11), Muhammad Putra (11), Muhammad Dava Syahfitra (11), Rafli (11), Mardiansyah (12), Sembara (12), Mhd. Ridho (11), Abu Bakar (11), Rojali (11), Maulana Tri Efendi (11) dan Tasya Fatih Nasution (10).

“Tidak hanya itu dalam pelaksanaan bakti sosial ini juga di adakan pengobatan gratis yang di ikuti sekira ada 100 orang serta ada juga yang di Vaksinasi Covid 19,” kata Kapolres diselah kegiatan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa kain sarung kepada peserta yang mengikuti khitanan masal dan pemberian sembako kepada yang mengikuti vaksinasi.

Di selah akhir pelaksanaan berlangsung di lokasi, kemudian Kapolres Batubara bersama unsur Forkopimda beserta PJU mengikuti Zoom metting dari Kapolri, di Aula Bhayangkari.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal serentak yang di ikuti sekitar 300 orang di Aula Bhayangkari Polres Batubara,” ungkapnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading