Kamis, Juli 25, 2024
DaerahPeristiwa

Dua Mobil Truk Bermuatan Buah Kelapa Sawit Adu Domba Di Wilayah Jangkar Asam Kecamatan Gantung

Beltim, Lensaexpose.com

Telah terjadi kecelakaan lalu lilntas (Lakalantas) yang dialami dua (2) mobil truck di Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Selasa (31/08/2021).

Kejadian lakalantas tersebut yang diduga adu domba dialami dua (2) mobil truck bermuatan buah kelapa sawit. Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, lakalantas terjadi di tikungan ujung Desa Jangkar Asam mengarah ke Dusun Lidun.

Menurut informasi yang di himpun dari warga sekitar TKP, kejadian yang di duga adu domba dua mobil truk itu sekitar jam 10.30 waktu setempat. Kebetulan kami (awak media) tidak jauh lagi berhenti sambil membeli rokok hanya kebetulan lewat dan langsung bertanya kejadian ke warga setempat mengenai ikhwal tersebut yang diduga lakalantas adu domba dua (2) mobil truck.

“Iya benar, kejadian sekitar jam setengah 11 tek,” ujar SP yang merupakan warga setempat kepada awak media ini.

Lebih lanjut, awak media mengkonfirmasi kepada Kepala Desa setempat melalui sambungan via handphone nya juga membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, tadik ade RD Tanjung pandan juak,” ujarnya kepada awak media ini. Ya, beliau langsung ke TKP lensaexpose.co juga, balas saya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Beltim saat di konfirmasi awak media ini melalui sambungan pesan handphone nya belum ada tanggapan atau jawaban mengenai ikhwal kejadian diduga lakalantas adu kambing tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui apakah ada korban atau tidak. Kita semua berharap semoga tidak ada korban, dari pantauan awak media salah satu mobil tersebut seperti bermuatan buah kelapa sawit (tandan buah segar/TBS).

Kami terus menelusuri mobil tersebut pemiliknya yang di duga ada membawa timah dan sudah mendaptkan informasi kepemilikan mobil truk itu. (Lendra/ Tim)

 

Editor : Admin

Loading