Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahanSports

Camat Adi Henryana Optimis, Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Parung Mampu Raih Juara Piala Bupati Cup 2022

PARUNG – Camat Parung Adi Henryana sangat yakin dan optimis tim sepakbola U-19 Kecamatan Parung mampu lolos dari babak penyisihan dan akan menjadi juara Grup C, bahkan bisa meraih juara di turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor tahun 2022 ini.

Keyakinan dan optimisme Camat Parung sangat beralasan, pasalnya dalam dua laga pertamavdi babak penyisihan grup, tim sepakbola U-19 Kecamatan Parung sukses meraih kemenangan, yaitu saat melawan Tajurhalang menang 1-0 lalu menghempaskan perlawanan tim U-19 Kemang juga dengan skor 1-0.

“Hasil positif dalam dua laga itu menjadi modal berharga bagi tim sepakbola U-19 Kecamatan Parung untuk laga berikutnya dan meraih juara Grup C serta lolos ke babak berikutnya,” ungkap Adi Henryana, Rabu (8/6/2022).

Camat Parung berharap, konsistensi dan semangat bermain yang impressif dari skuad tim sepakbola U-19 Parung terus terjaga agar mampu meraih kemenangan di laga terakhir pada babak penyisihan saat menghadapi tim U-19 Kecamatan Babakan Madang.

“Kami harap anak – anak di tim ini dapat terus menjaga stamina fisik, semangat dan kekompakan dalam bermain. Tentu butuh dukungan semua pihak dan jangan pula cepat berpuas diri. Harus terus bisa berprestasi lebih baik,” tukas Camat Adi.

Optimisme untuk meraih gelar juara di Piala Bupati ini disampaikan Manajer Tim Sepakbola U-19 Udin Syamsudin atau yang akrab disapa Oqiel. Melihat hasil apik dan ciamik di dua laga awal, Oqiel yakin skuad asuhan Coach Oyeng ini mampu meraih gelar juara.

“Di laga perdana pembukaan turnamen piala Bupati ini, tim Parung bermain baik dan berhasil menang. Laga di stadion Pakansari Cibinong ini semoga dapat membawa keberuntungan bagi Parung dan terulang di babak final, Parung bisa juara Piala Bupati Bogor 2022,” ungkap Oqiel penuh semangat.

Ia menambahkan, doa serta dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat pada tim sepakbola U-19 Parung sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan tingginya antusiasme dukungan Pemcam Parung, Kades, KOK, KNPI, Katar dan lainnya.

“Kita akan terus kawal dan dukung tim ini sampai babak final. Semoga pada tahun 2022 ini, Parung bisa meraih gelar juara,” tukas Kades Waru Jaya yang juga Ketua Paguyuban Kades Parung ini.

Dukungan dan optimisme untuk prestasi tin sepakbola U-19 Kecamatan Parung di suarakan pula oleh Ketua KOK Parung Ahmad Jayadi dan Kasi Trantib Parung Endang Darmawan. Keduanya sangat yakin tim sepakbola Parung akan mampu berprestasi dan meraih gelar juara. (Rdy)

Loading