Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Kepala Desa Dukuh Hadiri Acara Haul Di Pondok Pesantren Assalafiyah

Subang,lensaexpose.com – Kepala Desa Dukuh beserta jajarannya Ade Godam hadiri peringatan Haul dan houtmil Quran pondok pesantren Assalafiyah Dukuh bersama Hadroh Nahdlotul atfhal Hadroh Nahdlotussahab Hadroh Nahdlotu salaf dan Gus Aldi Mau’ idloh Hasanah kH . Yayan Bunyamin S.Th.I.,m. Phil Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (4/06/2022).

Kegiatan haul yang diselengarakan di Halaman Pondok Pesantren Assalafiyah Dukuh ini juga turut dihadiri oleh Pondok Pesantren Assalafiyah Kebon Cau, Tokoh masyarakat, Tokoh agama Serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan dan arahan Kepala Desa Dukuh kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada seluruh panitia dan unsur yang terlibat pada pelaksaan haul dan peringatan Hari Besar Islam Ponpes Assalafiah Dukuh.

“Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang yang senantiasa menunjukan eksistensi dalam menegakan syiar-syiar Islam serta mampu menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama di Daerah kita Tercinta,” ujarnya.

Selanjutnya Kepala Desa menambahkan, Kita patut bersyukur bahwa Daerah Kita Cintai ini mempunyai banyak sekali Ulama-Ulama Kharismatik yang berperan aktif dalam menyerbarkan Ilmu Agama Kepada seluruh Lapisan Masyarakat.

“Para tuan Guru tidak hanya berperan dalam menjaga moral Bangsa tetapi sekaligus mencerahkan serta mencerdaskan umat dengan ajaran dan nilai-nilai Islam ynag ramah,toleran dan humanis. Dalam dunia modern pum peran dan fungsi Ulama tidak akan pernah dapat tergantikan” Katanya. (Nali.s)

Loading