Rabu, Mei 1, 2024
TNI/POLRI

Supervisi BMN Ranmor dan Senpi Dinas, Bagian Logistik Polres Batubara Laksanakan Pengecekan

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Polres Batubara Bagian Logistik kembali lagi melaksanakan Supervisi BMN Ranmor Dinas dan Senpi dinas di lingkungan gedung markas Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku, Jumat (27/5/2022).

Hasil pengecekan Senpi dinas Polri bahwasannya surat Ijin pemegang senjata api harus dilengkapi dan Personil pemegang Senpi dinas sesuai dengan fungsinya serta setiap personil pemegang Senpi dinas harus lulus Test Psikologi yang dilaksanakan secara berkala oleh Biro SDM Polda Sumut

Hal tersebut di ungkapkan Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Rudi Siregar SH saat memimpin pengecekan pemeriksaan Logistik BMN Dinas tersebut.

Pemeriksaan Logistik BMN Dinas tersebut di hadiri Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH, MM dan Personil Polsek Lima puluh.

Kemudian di Markas Kapolsek Labuhan ruku juga dihadiri Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Fery Kusnadi, SH, MH dan Personil Polsek Labuhan Ruku.

Dalam pantauan humas polisi kegiatan pengecekan BMN Ranmor dan Senpi Dinas Jajaran Polsek di Wilkum Pilres Batubara terpantau beberapa alat / Logistik BMN, Ranmor dan Senpi berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Sementara itu, Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Rudi Siregar S.H juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil jajaran Wilkum Polres Batu Bara agar segera melakukan penyesuaian.

“Terutama mendata semua kenderaan Dinas yang berada di Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan ruku,” sebutnya.

Kemudian hasil pendataan BMN dan Ranmor serta Senpi Dinas yang sudah terdata supaya segera diserahkan Kepada Personil sesuai dengan fungsinya masing-masing dan dibuatkan Sprin pemegang/penanggungjawab ranmor dinas.

“Kita terus harapkan agar dapat seterusnya kenderaan dinas itu terus lah dirawat dan siap guna pakai untuk melayani Masyarakat,” kata AKP Rudi Siregar.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading