Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Udara Monitoring Situasi Arus Mudik Lebaran 1443 Hijriah

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK melaksanakan patroli udara dalam rangka monitor situasi arus mudik Lebaran, giat yang dilaksankan pada Jumat (6/5/2022) sekitar Pukul 08.00 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai dan wilayah hukum Polres Asahan.

Amatan dilapangan kegiatan patroli udara yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK. Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH. Dandim 0208 / Asahan Letkol Inf Franki Susanto SE beserta Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, SE. DMC.

Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Asahan, dan Dandim 0208 Asahan Serta Dan Lanal TBA dengan menggunakan Helikopter Polri melakukan patroli udara dalam rangka pemantauan arus mudik lebaran dari udara melintasi udara sepanjang jalan lintas Sumatera Utara Pantai Timur.

Menurut AKBP Triyadi kegiatan patroli udara dilaksanakan bersama TNI yang merupakan wujud senergitas antara TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

“Dari pantauan udara yang dilaksanakan terlihat situasi Kamseltibcarlantas dalam keadaan ramai lancar dan kondusif,” jelas Triyadi mengakhiri.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading