Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Personil Polres Batubara Diusulkan Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2022 Ikuti Kegiatan Ujian Bela Diri

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil jajaran Polres Batubara ikut serta mengikuti dalam kegiatan Ujian Bela Diri yang akan diusulkan Kenaikan Pangkat (UKP) TMT 1 Juli 2022.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di lapangan apel Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat (27/5/2022).

Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kasubbag Log AKP Syahrial, Kasi Propam AKP R Tambunan, Kasiwas IPTU M Siagian serta personil yang melaksanakan Ujian Belah Diri, tampak hadir dilokasi.

“Rangkaian kegiatan ujian bela diri yang kita ikuti disini antara lain mendengarkan Arahan Kabag Sumda Polres Batu Bara, Pemanasan Otot/Peregangan ujian bela bela diri,” kata Kompol Elfrida.

Sambungnya menambahkan, Kegiatan Bela diri Polri ini harus dikuasai oleh setiap anggota Polri dalam menunjang tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Sebanyak 22 Personil anggota Kepolisian dari jajaran Polres Batu Bara mengikuti ujian beladiri di halaman Mako Polres Batu Bara

“Ujian Bela diri ini nantinya akan dilaksanakan dan diuji oleh tim penguji, terhadap anggota Polres Batu Bara yang akan diusulkan Kenaikan Pangkat (UKP) TMT 1 Juli 2022,” bebernya.

Pantauan Humas Polres Batubara hingga kegiatan selesai berlangsung situasi dalam Keadaan Aman dan Kondusif.

Dan juga di ikuti liputan sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading