Selasa, Juni 18, 2024
TNI/POLRI

Anggota KB FKPPI XI.05 Rayon Cibatu Membantu Satgas TMMD Reguler ke-108

Garut,Lensa Expose.Com

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai kegiatan lintas sektoral yang membangun sinergitas TNI dengan masyarakat.

Misalnya saja di lokasi TMMD Ke-108 TA 2020 Kodim 0611/Garut selain Satuan Tugas (Satgas) di bantu masyarakat setempat. Kini giliran Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB-FKPPI) XI.05 Rayon Cibatu selalu semangat turut membantu pelaksanaan program TMMD ,Rabu (15/07/2020) .

Menurut Dadang Saepudin selaku Wakil Ketua l KB-FKPPI XI.05 Rayon Cibatu menuturkan, dalam rangka menyukseskan Program TMMD Ke-108 Kodim 0611 Garut, KB-FKPPI XI.05 Rayon Cibatu mengirimkan anggota sebanyak 8 Orang, anggota KB FKPPI tersebut diantaranya (Endang Sujana,Edi.M Dadang S,Usep Setiawan,Yana (Entun),Agus Mulyana,Asep Sudrajat dan Diky Setiawan ) untuk mengikuti kerja bhakti kegiatan pekerjaan fisik pembuatan jalan tembus antara dua Desa antara Desa Wanakerta dan Desa Padasuka Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut,

” Saya dan rekan-rekan KB-FKPPI datang untuk membantu Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-108 yang tengah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jalan, terima kasih kami sudah di berikan kesempatan dan diterima dengan baik menjadikan motivasi dan pengalaman yang saya rasakan, hari ini anggota FKPPI selalu siap bersama-sama dengan warga masyarakat menyukseskan pembangunan jalan , ” tuturnya .

Lanjut Dadang , Kerjasama dan Gotong Royong selalu di utamakan dalam kegiatan pengerjaan pembuatan jalan tembus dua desa di Kabupaten Garut ,
” Merupakan bentuk partisipasi KB FKPPI ikut andil dan wujud nyata menbangun sinergitas TNI dengan masyarakat,memang keakraban yang luar biasa di tunjukkan anggota FKPPI bersama Satgas TMMD dan masyarakat terlihat sangat antusias bahu-membahu dan gotong-royong dalam mengerjakan pembuatan jalan , ” paparnya.

Harapan Wakil Ketua l , Kegiatan Program TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020 pembangunan jalan tembus di dua desa Kabupaten Garut diharapkan dapat mendongkrak roda perekonomian warga masyarakat juga membuka wisata baru yang menawarkan keindahan panorama alam .

Selain itu segenap jajaran KB FKPPI XI.05 Rayon Cibatu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Danramil 1105 Cibatu,Kapten Inf Ade Army beserta Kapolsek Cibatu,AKP Dudi Tisna Irawan sebagai Pembina KB FKPPI XI.05 Rayon Cibatu dan juga Camat Kecamatan Cibatu, Drs.Sudirman Tanjung,M.Si yang memberikan kesempatan dalam Kegiatan kerja bhakti pengerjaan jalan.

“Semoga jalan tembus dua desa tersebut segera terselesaikan dan warga desa Wanakerta dan Padasuka bisa dinikmati hasil dari TMMD, “pungkasnya.

Penulis : Suwito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *