Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolsek Air Joman Bersama Forkopimcam Beri Sembako Bagi Masyarakat Tidak Mampu

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek Air Joman Polres Asahan bersama Forkopimcam memberikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Desa Banjar, Jumat (26/5/2022).

Hadir pada kegiatan itu Camat Air Joman yang diwakili Sekcam, Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo, Danramil 07 Air Joman yang diwakili Babinsa Serka Sahdan, Kepala Desa Banjar Zainudin Tanjung, para Kanit Polsek Air Joman, para Staf Camat Air Joman, serta para Kepling, Kadus se kec. Air Joman.

Dalam sambutan Camat Air Joman yang diwakili Sekcam mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan kemanusiaan untuk Kaum Dufa dan orang yang tidak Mampu.

Sementara sambutan dari Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan.

“Pemberian sembako ini jangan di nilai dari Nilai nominalnya akan tetap nilailah dari ketulusan hati kami memberikan sumbangan ini kepada saudara saudara ku yang kurang mampu,” kata Kapolsek Iptu T. Lawolo.

Kapolsek berharap dilakukannya pemberian sembako dapat menanamkan simpati serta menjalin silaturahmi masyarakat kepada Polri.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi Pilkades tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Air Joman,” jelasnya.

Adapun pemberian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu berupa Satu kotak Indomie,

Satu Karung Beras 5 Kg, Satu Papan Telur Ayam, Satu Kg Minyak Goreng.

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading