Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Pendisiplinan Masyarakat Terus Terapkan Prokes Sat Samapta Kembali Patroli R2 dan Monitoring

BATU BARA | Lensaexpose.com

Dalam mendukung Program Pemerintah Kab. Batu Bara dalam pendisiplinan masyarakat untuk terus menerapkan PROKES 5M guna pencegahan virus covid-19.

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan Kegiatan (Giat) Patroli R 2 dan monitoring antisipasi kelangkaan minyak goreng di Gerosir seputaran Indrapura. Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan Patroli R2 kali ini masih sama seperti sebelumnya secara Mobail dan memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kasat Samapta Polres Batubara AKP D.P Sinaga, SH menyebutkan kembali lagi kita lakukan kegiatan ini mengarah ke Gerosir-gerosir di Indrapura dari pukul 09.30 Wib hingga selesai.

“Patroli R 2 dan monitoring di Gerosir Indrapura Kabupaten Batu Bara ini diantaranya juga guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng didaerah sini,” kata AKP Sinaga.

Adapun beberpa personil Samapta yang bertugas pada hari ini Aiptu Jumain bersama Bripka Tugiamin.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat /pengunjung agar tetap mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19 pada saat berbelanja dipajak.

Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi 1,2 dan 3 (boster) di puskeskes dan gerai2 terdekat guna percepatan Vaksinasi yg di tetapkan oleh Pemerintah.

Sekalgus juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Pendisiplinan Prokes 5M guna memutus penyebaran dan pencegahan virus covid 19.

“Pelaksanaan Kegiatan Patroli R2 dan monitoring minyak goreng di Gerosir Indrapura secara Mobail pada hari ini berjalan dengan aman, kondusif dan lancar,” pungkas Kasat.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading