Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPemerintahan

Begini Cara H. Ucup Kades Sukaragam Untuk Kemajuan Desa dan Sejahterakan Masyarakatnya

Bekasi,Lensaexpose.com – Kepala Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi H. Ucup telah menggelar Halal bihalal sekaligus membahas untuk perencanaan lomba desa tertib administrasi tingkat kecamatan yang di ikuti oleh 8 desa di Kecamatan setempat.

H. Ucup Kades Sukaragam mengatakan, Bumdes desa sukaragam satu-satunya yang bekerjasama dengan Bank BJB untuk mempasilitasi pelayanan pembayaran online, untuk ke depan nya akan melayani pajak keliling dari Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

“Desa sukaragam ini mendapatkan pajak paling terbesar di kecamatan serang baru. Bank BJB bekerjasama dengan bank bjb kcp Cikarang untuk menerapakan nya bisa kirim Fast notepad,” ucap H. Ucup Kades Sukaragam. (11/5)

H. Ucup yang biasa dipanggil H. Keeng menambahkan bahwa untuk kemajuan teknologi desa nya, agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya program pajak keliling ini.

Sementara Sekdes Sukaragam Neman Sukmawijaya, S,pd. mengharapkan semoga program yang sedang dirintis sama kepala Desa Sukaragam ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala untuk mensejahterakan masyarakat nya dan untuk kemajuan Desa Sukaragam,” Pungkas. (Hadri Andriansyah)

Loading