Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Kembali Lagi Sat Samapta Polres Batubara Giat Patroli dan Monitoring Di Pasar Lima Puluh

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Sat Samapta Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan Giat Patroli R 2, sekaligus monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh secara Mobail.

Tidak hanya itu, dan sekaligus memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Patroli R 2 kali ini keseputaran lokasi di Pajak Lima Puluh, dan Grosir-grosir di Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa 10 Mei 2022. Sekira pukul 09.30 Wib hingga selesai.

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga SH mengatakan pelaksanakan Patroli R 2 di pajak Lima Puluh dan monitoring minyak goreng kali ini kami menuju ke pajak, grosir dan Indomaret di seputaran Kota Lima Puluh.

“Dan sekaligus di bosannya terus memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung agar selalu mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19 pada saat berbelanja dipajak,” kata Kasat Samapta.

Kumudian ada juga himbauan kepada masyarakat tentang begi yang belum agar melaksanakan Vaksinasi 1,2 dan 3 (boster) di puskeskes dan gerai2 terdekat guna percepatan Vaksinasi yg di tetapkan oleh Pemerintah.

“Selanjutnya di selah terakhir kegiatan kami juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Pendisiplinan Prokes 5M,” himbaunya mengakhiri.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading