Kapolres Asahan Tatap Muka Dengan Forkopimcam se Kecamatan Sei Dadap

ASAHAN | Lensaexpose.com – Bertempat di Balai Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan

dilaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H dengan unsur Forkopimcam, Kadus dan Toko Agama se Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra kamtibmas Polres Asahan Senin (21/11/2022) sekira jam 16.50 wib.

Turut mendampingi kegiatan Kapolres Asahan diantaranya, Kasat Binmas Polres Asahan *AKP FR Saragih, SH Ps. Kasat Intelkam Polres Asahan Iptu SRT. Siburian, SH dan Kasi Propam Polres Asahan AKP ER. Ginting, SH.

Usai memperkenalkan diri, Kapolres Asahan menyatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Asahan, maka perlu diadakannya upaya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dan unsur pemerintah yang ada.

Kapolres juga mengingatkan dengan acara tatap muka ini untuk mendukung Polres Asahan dalam menekan pemberantasan narkoba serta tindak kriminal lainya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat, oleh karena itu perlu kewaspadaan dari segenap lapisan masyarakat.

Kegiatan Temu Ramah tersebut disambut baik oleh segenap unsur Muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Sei Dadap atas kinerja Polres Asahan juga Polsek Air Batu. (MF)

Sumber : Humas

 32 total views,  1 views today