Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Demi Kenyamanan Warga yang Liburan, Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil di Lokasi Rekreasi

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Polres Tanjung Balai Menugaskan Personilnya di Lokasi Rekreasi demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan libur lebaran pada Minggu 8 April 2022 Pukul 14.00 Wib.

Pantauan Wartawan, kehadiran Personil Polres Tanjung Balai di beberapa Lokasi Rekreasi seperti di lokasi Kolam Renang Negolend di Jalan lingkar Kota Tanjung Balai kemudian di Taman Asri Water Boom Jalan Husni Tamrin Kota Tanjung Balai dan di Pantai Amor Tangkahan Tiga Sen Jalan Asahan Kota Tanjung Balai, Personil Melakukan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dilokasi Rekreasi di Kota Tanjung Balai adalah berupa Pengamanan terhadap Pengunjung agar nyaman dan aman di lokasi Rekreasi.

Mengatur Arus Lalulintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan guna menghindarkan kemacetan sehingga Perjalanan warga yang berkunjung dapat lancar.

“Selama pelaksanaan kegiatan, Situasi di lokasi rekreasi aman dan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas kondusif,” terang Siahaan mengakhiri.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading