Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Antisipasi Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Sore

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satuan lalu lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli sore, giat dilaksanakan pada Minggu 08 Mei 2022, sekitar Pukul 15.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan patroli sore dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada sore Hari demi memberi himbauan.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH.SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Selain itu giat juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada sore Hari serta mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda juga mencegah terjadinya laka lantas.

Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau Jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan yaitu di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai, Jalan Suprapto Simp. Menara Lima Kota Tanjungbalai. Jalan Alteri Simp. Al’amin Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend. Sudirman Titi Tabayang Kota Tanjungbalai.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan dijalan dan tidak di temukan laka lantas,” jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading