Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Wakapolres Batu Bara Himbau dan Monitoring Langsung Pengunjung Wisata Alam Datuk

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara bersama jajaran Polseknya tidak main main dalam memberikan pengamanan di sejumlah objek tempat wisata selama masa liburan pada hari lebaran idul fitri tahun ini.

Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait SH,MH, juga turun lokasi dan sekaligus memonitoring kegiatan Masyarakat yang datang ke Objek Wisata Pantai Datuk Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara yang sedang menikmati liburan pada hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini.

Di lokasi monitoring tempat wisata Waka Polres melalui IPTU Ahmad Fahmi SH Kasie Humas Polres Batu Bara kepada wartawan menyampaikan dalam kegiatan itu semua personil yang bertugas harus lebih extra teliti.

“Guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dilokasi pada pengunjung, keributan, dan tindak kejahatan lainya,” ujar Wakapolres, Kamis (5/05/2022).

Selain Wakapolres juga didampingi Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B. Diriono SH,MH,Kabag SDM Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Magdalena Lumban Raja SE,Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Ginting S.Ik.

“Kepada Para Personil dan Pengelola Objek Wisata tetap terus mengingatkan pengunjung agar selalu menggunakan Masker serta mematuhi Protokol Kesehatan,” tegasnya mengakhiri.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading