Sabtu, April 20, 2024
Pemerintahan

Polres Tanjung Balai Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1443 Hijrian

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Polres Tanjung Balai Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu Tanggal 4 Mei 2022 Pukul 09.30 Wib.

Amatan Wartawan di Pos Pengamanan III (tiga) di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kampung Baru yang bertugas pada Pos Pengamanan dengan didampingi Personil Bhabinkamtibmas Bripka W. Simanjuntak sedang memberikan Pelayanan Vaksin kepada Penumpang Kereta Api yang hendak berangkat dari Kota Tanjung Balai Menuju Medan.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK yang dihubungi melalui Telefon Selulernya mengatakan Tim Vaksinator yang bertugas pada Pos Pengamanan disiapkan untuk memudahkan Warga yang hendak melaksanakan Vaksin karena akan melakukan perjalanan guna menciptakan Mudik nyaman dan Sehat terhindar dari Penyebaran Covid-19.

“Tim Vaksinator siap memberikan pelayanan Vaksin bagi warga yang hendak vaksin agar Sehat terhindar dari Covid-19,” terang Triyadi.

Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terimakasih kepada Warga yang telah melaksanakan Vaksin di Pos Pengamanan yang ada di Kota Tanjung Balai sehingga Mudik Nyaman dan Sehat dapat tercipta dan Penyebaran Covid-19 dapat dihindarkan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading