Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Cegah Laka Lantas Balap Liar dan Kejahatan Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Sore

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli sore guna mencegah terjadinya laka lantas, balap liar atau ugal-ugalan dijalan dan kejahatan jalanan.

Giat dilaksanakan Hari Selasa (03/5/2022), sekira Pukul 16.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan patroli sore oleh Personil Satlantas Polres Tanjungbalai sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Sore Hari dan memberi himbauan,” kata Kasat.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat, juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada sore Hari dan mencegah terjadinya pelanggaran lantas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja dan pemuda serta mencegah terjadinya laka lantas.

“Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau Jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai. Jalan Suprapto Simp. Menara Lima Kota Tanjungbalai. Jalan Alteri Simp. Al’amin Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend. Sudirman Titi Tabayang Kota Tanjungbalai,” terang AKP HW. Siahaan.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi terlihat aman, lancar dan kondusif. Tidak terlihat balap liar, kejahatan jalanan dan laka lantas.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading