Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolsek Losari Kompol Alisman Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Losari

CIREBON  |Lensaexpose.com

Kapolsek Losari Polresta Cirebon selaku Ka Pos Pam Losari Kompol Alisman, SH beserta anggota Pos Pam Losari melaksanakan pengaturan didepan Pos Pam Losari,serta penyeberang jalan masyarakat sekitar yang hendak ke pasar Losari, serta Antisipasi rawan laka lantas dan kemacaetan, Selasa ( 03/05/2022).

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan prima dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 baik kepada para pemudik dan Masyarakat sekitarnya, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat dapat menciptakan situasi arus lalin aman, lancar dan kondusif.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cirebon Iptu Fadholi, S.H menyampaikan bahwa Semua Personil yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2022 ini agar selalu memberikan pelayan prima baik kepada para pemudik dan masyarakat sekitar dengan melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas antisipasi kemacetan serta rawan laka lantas dengan cara mengatur lalu lintas dan menyebrangkan masyarakat Seperti halnya yang dilakukan di Pospam Losari. (Piryanto)

Loading