Jumat, April 19, 2024
DaerahParlemenSosial & Budaya

Tino Cahyono Siap Mengusung Program “Ekonomi Kerakyatan” Partai Golkar Kabupaten Jember

JEMBER – TINO CAHYONO sosok Pejuang Muda Partai Golkar yang kini terus bergerak dengan cara yang tidak pernah dilakukan Partai manapun. Betapa tidak sosok Tino Cahyono yang menamakan bentuk perjuangannya dengan Nama SAHABAT TINO sudah banyak dikenal oleh sebagian masyarakat jember.

Kemasan kegiatannya melalui Gerakan Ekonomi Rakyat ternyata efektif dan mendapat Tempat di hati Masyarakat.

Pemberdayaan ekonomi masyarakat yang telah dibangun di antaranya mendirikan dan melakukan pendampingan bagi para pedagang kecil seperti warung Pracangan, warung kopi dan minuman Kaki Lima serta menghimpun penggiat seni yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Menurut catatan yang pernah disampaikan bahwa kegiatan pendampingan kepada pelaku ekonomi rakyat kecil sudah berada di hampir seluruh kecamatan se-wilayah Kabupaten Jember.

Kegiatan semacam ini Menurut Pengakuan Tino Cahyono sebagai bentuk cara baru untuk membangkitkan ekonomi masyarakat secara masif. Di samping itu juga memiliki peran penting dalam memperkenalkan dan mengingatkan kembali Partai Golkar yang pernah mencapai kejayaannya. Partai Golkar untuk tahun Politik 2022 ini sudah dimulai untuk meraih sebuah cita-cita kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan saat ini partai Golkar menyatukan segala potensi di daerah untuk menjadi kekuatan dalam mensukseskan keinginan dan Target Partai Golkar di masa yang akan datang.

Selama bulan suci Ramadan Sahabat Tino melakukan kegiatan dengan membagikan Takjil, berbuka puasa, pemberian Bansos dan membantu pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi.

Dan di penghujung kegiatan selama bulan ramadan Sahabat Tino melaksanakan pembagian paket daging sapi untuk rakyat di Patungrejo dusun Baban Timur desa Mulyorejo kecamatan Silo. Segala daya upaya dengan masyarakat di desa melalui kearifan lokal dengan mengangkat pemberdayaan masyarakat ini diharapkan menjadi cikal bakal bahwa ekonomi masyarakat sudah mulai Bangkit.” pungkas nya. (JKS)

Loading