Selasa, April 23, 2024
DaerahSosial & Budaya

Safari Ramadan, SAMATRI (Bersama Mastri) Cephter Jatisampurna Adakan Giat Baksos Bagi-bagi Nasi Box dan Takjil

Kota Bekasi,Lensaexpose.com – Samatri (bersama Mastri) Cepther Jati Sampurna menggelar giat Bakti sosial (Baksos) dengan bagi-bagi nasi box dan takjil gratis kepada para pejalan kaki maupun pengendara yang melintas di Jl. Masjid Silaturahim Jatikarya-Kota Bekasi, Kamis (28/04/2022)

“Saya selaku Ketua Chapter Kecamatan Jatisampurna Samatri (bersama Mastri) relawan Triadhianto di sapa mas Warso, bersama Ketua Korhan se Kecamatan Jatisampurna dibantu oleh masyarakat dan pemuda setempat melaksanakan bakti sosial bagi bagi nasi box di jalan masjid silaturahim Jatikarya-kota Bekasi,

“Saya beserta temen-temen korhan Samatri se korhan Jatisampurna dan di bantu oleh ketua Ranting PDIP Jatikarya dan tokoh masyarakat melakukan pemberian nasi box langsung kepada pengguna jalan meliputi tukang ojeg onlen, sopir angkot, pedagang kaki lima dan pejalan kaki yang melintas di jalan ini,” Tutunya kepada awak media di lokasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada donatur atas terselenggaranya acara ini semoga segala amal nya di lipat gandakan, Di Bulan suci ini,” ungkap Mas Warso selaku ketua Chapter Jati Sampurna.

Atim selaku penerima bantuan, menjelaskan kepada awak media, saya ucapkan terima kasih kepada Samatri (bersama Mastri) Semoga amal bapa-bapa dan adik-adik di beri harta berlimpah  atas apa yang diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Sementara Bang Abel selaku Waketum Samatri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan ini adalah program dari Samatri yang terus hadir di lapisan masyarakat yang ada di kota bekasi, uajar Bang Abel. (JKS)

Loading