Minggu, Mei 26, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor Gelar Acara Buka Bersama dengan Pengurus dan Para Kader

CIBINONG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar acara buka bersama para Pengurus Kecamatan (PK) dan Kader Partai Hanura se-Kabupaten Bogor. Acara tersebut digelar di Gedung DPC Partai Hanura di Ruas Jalan Utama Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, pada Kamis (28 April 2022) kemarin.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, H. Daen Nuhdiana mengatakan, kegiatan buka bersama para pengurus Kecamatan dan Ranting se-Kabupaten Bogor.

“Acara ini silaturahmi bersama sekaligus buka bersama antar pengurus PAC dan Ranting se-Kabupaten Bogor,” kata Daen Nuhdiana.

Pria yang menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini, menjelaskan, rangkaian acara buka bersama ini, sebagai bentuk konsolidasi sesama kader Partai Hanura, bahwa Partai Hanura tetap eksis di Bumi Tegar Beriman.

“Selain buka bersama, ada beberapa point yang masuk dalam pembahasan untuk persiapan pemilu memdatang,” terang Daen Nuhdiana.

Daen Nuhdiana menyebut, sesuai jargonnya, “Berjuang Bersama Rakyat”, artinya, Partai Hanura hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor. Selain itu, Partai Hanura Kabupaten Bogor, menyiapkan kader-kader berkwualitas.

“Jelang pemilu nanti, kita siapkan kader-kader terbaik. Bahkan disetiap dapil kita juga sudah siapkan,” jelas Daen Nuhdian.

Menurutnya, saat ini Partai Hanura akan tetap eksis dimasayarakat. Maka dari itu, kata dia, DPC Kabupaten Bogor sedang menyusun tingkat bawah untuk kepengurusan disetiap tingkat RW dan RT.

“Habis lebaran diharapkan setiap masing-masing PAC bisa mengirimkan kader-kader yang terbaik,” pungkasnya. (rdy)

Loading