Jumat, Maret 29, 2024
Pemerintahan

DPD KNPI Lampura Gelar Kegiatan Orientasi Pada Seluruh Pengurus Yang Usai Dilantik

Kotabumi, Lensaexpose.com

Guna membangun kembali ingatan tentang kemampuan dasar dalam berorganisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan orientasi kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula SMA Kemala Bayangkari dengan mengusung Tema Trilogi Energy Of Harmoni.

Ketua DPD KNPI Lampura Imausah menjelaskan bahwa kegiatan orientasi bertujuan menyatukan persepsi antar pengurus. “Mau di bawa kemana dan mau diapakan KNPI Lampura ini kedepanya,” terangnya.

“Saya berharap kepada segenap jajarang pengurus untuk dapat bersama – sama membangun semangat kekompakan dan kekeluargaan satu sama lainya,” pungkas Himausah.

Pada hakekatnya KNPI mengusung tagline Energy Of Harmoni melihat kondisi kekinian yang memiliki keunikan entitas, karakter, sumber daya manusia dan kemampuan personal maupun berkelompok yang.

Sejatinya akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symponi dalam harmoni.

Maka dari itu KNPI Lampura pada kegiatan kali ini membuat Irama Gerak Pemuda yang indah membingkai dalam konsep tema yang diusung,

“Hasil dari orientasi ini Kami akan mentitik fokuskan ide – ide pemikiran pada kesatuan gagasan dituangkan dalam bagian yang saling terhubung agar terciptanya tatakelola organisasi yang indah,” ucapnya. (ZL)

Loading