Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Gelar Harlah NU ke-96, Sekcam Tanjungsari Acungi Jempol Dengan Kerukunan Ormas Diwilayahnya

Tanjungsari, Lensaexpose.com

Acara Harlah Nahdatul Ulama (NU) yang ke-96 dikecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor sangat terkesan, Sekretaris Camat (Sekcam) Suryana, SKM, MM dalam sambutanya mengacungi jempol dengan kerukunan Ormas Dikecamatan Tanjungsari pada hari senin malam selasa. 01/02/2022

Acara tersebut dilaksanakan di Mesjid Agung Raudhtul Faaizin, dan acara Haralah NU yang ke 96 ini adalah suatu bentuk bukti kerukunan Ormas saling menghargai perbedan diantara Ormas, ini perlu dan sangat dijunjung tinggi kekompakannya. Hadirnya dalam acara ini para ormas adalah suatu contoh kerukunan dan kekompakan, dalam acara trsebut turut hadir pemuda pancasila (PP), pemuda Ansor, BPRP dan Laskar NKRI.

“Tentunya tanpa ada kekompakan tidak akan hadir dalam Harlah NU ini, maka dari itu saya mewakili Muspika Kecamatan Tanjungsari Dikarnakan pak Camat ada kesibukan lain berpesan tetap semangat dan jaga setabilitas keamanan Tanjungsari dari kita untuk kita

Saya juga berpesan jikalau ada warga masarakat yang akan mengajukan pembangunan masjid silahkan persaratanya gratis tidak ada biaya, dan nanti ditauhun 2023 Insya Allah kantor kecamatan akan pindah dilingkungan masjid ini,” ujar Sekcam Suryana.

Disela sela acara Harlah NU, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungsari yang kerap disapa Oyang memaparkan, sekelumit tentang NU dan Pemuda pancasila, Saya hadir disini atas undangan saudara tua karna NU itu lahirnya duluan dari PP, maka saya menganggap NU adalah Kakak kami PP dan saya selaku ketua PACnya sangat mendukung dan mengharagai adanya undangan dari saudara tua kami,” Paparnya Oyang.

Selain itu rombongan Banserpun berbondong-bondong menghadiri Harlah NU ini, yang di pimpin langsung oleh M,Salman AL ,Farisi Sp,Mp. selaku ketua pemuda Ansor Kecamatan Tanjungsari, dan tahfhidziah KH.Madhopi S,Ag,MM. (Iwan Ciwo)

Loading