Rabu, April 24, 2024
PemerintahanSosial & Budaya

Jelang Idul Fitri, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Paket Sembako

Lampung Utara | Lensaexpose.com

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara menggelar buka puasa bersama dan berbagi sembako kepada masyarakat lansia dan disabilitas serta yang kurang mampu untuk dapat sedikit meringankan beban menjelang hari raya idul Fitri 1443 H.

Hi. M. Erwinsyah Selaku ketua karang taruna kabupaten Lampung Utara mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota karang taruna kabupaten Lampung Utara.

“InsyAllah selepas hari raya kita akan mulai Reorganisasi dalam memperkuat organisasi di tingkat kecamatan sampai dengan desa,dikarenakan kepengurusan ditingkat kecamatan sudah banyak yang berakhir masa Bhakti jabatannya,” kata Erwinsyah, Kamis (28/04/2022).

Dalam kegiatan buka bersama karang taruna tersebut sekaligus memberikan tali asih berupa sembako untuk 50 orang, dengan sasaran lansia dan warga disabilitas serta warga kurang mampu.

“Jum’at kita akan turun langsung door to door untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,semoga sedikit bantuan karang taruna ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan buka bersama, karang taruna, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Bung Dicky Pahlevi, Wakil Ketua Karang Taruna Bung Ilham Akbar,Sekretaris bung Opi,bendahara Bung Habibi serta jajaran anggota karang taruna kabupaten Lampung Utara.

“Do’akan Kami segenap pengurus karang taruna agar selalu sehat untuk dapat berbuat untuk Lampung Utara,”tutup Erwinsyah. (Zul)

Loading