Selasa, April 23, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Agar Terbiasa Memakai Masker, Satlantas Polres Tanjungbalai Terus Bagikan Masker Ke Warga

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis serta menghimbau para penguna jalan agar terbiasa pakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

Giat kali ini dilaksanakan pada Rabu 27 April 2022, sekira Pukul 08.30 Wib di Jalan Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Gereja, Pasar Bangsal, dan Titi Silau Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah Satu cara mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19,” Kata Kasat.

Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga masyarakat. Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona,” ungkap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan dan ikuti juga oleh KBO dan Kanit Lantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading