Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Tanjungbalai Lanjutkan Kawal Penyaluran Bantuan Tunai Pangan (PKLW ) Hari Ke Tiga Tahun 2022

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, meninjau Penyaluran Bantuan Tunai Pangan (PKLW) di Hari keTiga yang berlangsung pada Hari Rabu Tanggal 27 April 2022, sekira Pukul 10.00 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Menurut AKBP Triyadi, “Bhabinkamtibmas melakukan pendataan penerima BLT dengan melampirkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), kemudian akan di verifikasi ulang oleh staff personil Polres Tanjungbalai melalui aplikasi sesuai petunjuk teknis yang telah disediakan sebelum bantuan tunai di serahkan kepada warga yang bersangkutan,” Kata nya.

Tambah Kapolres “Bagi warga yang datang ke Polres Tanjungbalai mewakili orang tuanya atau suaminya dihimbau untuk kembali ke rumahnya, dan bantuannya akan disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas di kelurahan masing masing, Terang Kapolres.

“Dalam kegiatan ini (BTPKLW), Saya menyampaikan kepada masyarakat. Semoga menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa pandemi covid-19,” jelas Kapolres AKBP Triyadi.

Kapolres berharap”Kegiatan BTPKLW diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” harapnya mengakhiri.

Amatan dilapangan pada kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan PKLW ditinjau oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H, S.I.K dan didampingi oleh Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo. KBO Binmas Ipda Syaifuddin, S.H dan Kasikeu Bripka Roby Setyadi, S.H.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading