Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanPendidikanTanjungbalai

Melalui Dinkop UKM, Pemkot Tanjungbalai Laksanakan Pendidikan Pelatihan Pembuatan Sandal Dan Sepatu

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Pendidikan Pelatihan Pembuatan Sandal dan Sepatu bagi Pelaku UMKM di Kota Tanjungbalai selama 5 hari.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan tersebut, di Hotel Al-Musyaffa, Jalan Mangga, Tanjungbalai, Selasa (21/11) pagi.

Walikota Waris berharap melalui pelatihan tersebut pelaku usaha mikro di kota kerang dapat tumbuh dan mampu menarik pasar.

“Harapan kami dari Pemko Tanjungbalai, dengan pelatihan ini para pelaku UMKM dapat berkembang berubah menjadi pengusaha yang berskala lebih besar. Karena alas kaki ini termasuk salah satu kebutuhan masyarakat. Insya Allah nantinya dapat membuka peluang pasar dan tentunya menyerap tenaga kerja,” kata Walikota Waris menyampaikan pidato sambutan.

Sebagai informasi, pelatihan diikuti sebanyak 30 pelaku UMKM dan menghadirkan Narasumber dari Yayasan Srikandi Medan. Tampak hadir Sekertaris Dinkop UKM Tanjungbalai Tuah Manurung. (A Fazari)

Loading